CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK

Contoh surat lamaran kerja bank , Seperti perusahaan lainnya dikala melamar pekerjaan di bank juga memerlukan sebuah surat lamaran kerja yang menawarkan isu sekilas perihal si pencari kerja, alasannya yaitu itu sudah selayaknyalah kita menawarkan isu yang akurat sesuai kemampuan yang dimiliki.

Sebuah surat lamaran kerja bank harus dibuat dengan baik dan benar semoga peluang untuk dapat diterima di perusahaan tersebut terbuka lebih lebar. Terlihat memang sepele tapi diharapkan format dan tata cara penulisan, serta susunan kalimat yang baik sehingga lebih tertata rapi. Karena hal ini merupakan salah satu penilaian terhadap calon karyawan untuk diterima di perusahaan daerah melamar kerja.

Oleh alasannya yaitu itu maka saya akan share contoh surat lamaran kerja bank semoga dapat dijadikan rujukan bagi Anda yang memerlukannya.

teladan surat lamaran kerja bank


Jakarta, 18 Agustus 2014
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu HRD
Bank Maju Jaya
Di Jakarta

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan isu adanya lowongan kerja di Bank Maju Jaya cabang Pangeran Diponegoro bab Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama                          : Sabina Julia
Tempat / Tgl. Lahir   : Bandung, 08 Agustus 1988
Alamat                        : Jl. Jambu 3 , No. 33 Jakarta
No. Hp                        : 081133445577
 Status                         : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1 Jurusan Manajemen Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai materi pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai 2 lembar
2. Foto copy akta bahasa Inggris, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
4. Foto copy KTP 3 lembar
5. Pas Photo terbaru 3 lembar

Demikianlah surat lamaran kerja ini, sangat besar cita-cita saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melaksanakan yang terbaik bagi Bank Maju Jaya.
Atas perhatian dari Bapak / Ibu saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Sabina Julia
Nah, demikian contoh surat lamaran kerja bank, upayakanlah menulis dengan goresan pena tangan yang rapi semoga terkesan lebih bersih dan terampil. Semoga contoh surat ini dapat menawarkan manfaat.



Sumber http://contohsuratmu.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK

0 komentar:

Posting Komentar